Pages

Rabu, 20 Mei 2015

Cara Alami Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi

Cara Alami Menyembuhkan Hernia Tanpa operasi  Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Hernia Produk ACE MAXS Diperkaya Dengan Kandungan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

cara alami menyembuhkan hernia tanpa operasi ~ Hernia atau disebut juga dengan penyakit turun berok merupakan salah satu penyakit yang banyak di keluhakan kaum laki- laki dengan ditandai timbulnya suatu ponjolan disekitar luabng hernia. Peyakit hernia dapat terjadi di beberapa tempat salah satunya lipatan paha bahkan sampai pada kandung zakar pada pria.

Penyakit hernia atau turun berok ini dapat terjadi pada semua kalangan usia mulai dari anak - anak sampai orang dewasa. Kasus penyakit hernia pada orang dewasa disebabkan oleh terjadinya tekanan yang tinggi di dalam rongga perut serta melemahnya otot dinding pertut yang disebabkan oleh faktor usia.

Gejala Penyakit hernia

Pada beberapa kasus, penyakit hernia tidak menimbulkan gejala yang signifikan. Umumnya, penderita hernia juga dapat mengalami gejala seperti :
  • Terdapatnya tonjolan atau benjolan disekitar paha
  • Timbul sensasi rasa terbakan yang disertai nyeri disekitr benjolan
  • Rasa tidak nyaman disekitar paha saat bungkuk atau mengangkaty
  • Serta timbunya rasa berat aytau seperti menyeret di pangkal paha.
Penyakit hernia atau turun berok tidak dapat disepelekan, pasalnya jika penyakit tersebut tidak mendapatkan pengobatan secara langsun, maka dapat menyebabkan usus kejepit dan hal tersebut sangat berpengatuh terhadap kesehatan anda.

Nah, jika anda sudah terdiagnosa atau bahkan baru mengalami tanda gejala diatas , jangan mengulur - ngulur waktu untuk mengobatinya. Atasi segera penyakit tersebut sebut memasuki tingkat yang lebih kronis. Disini kami merekomendasikan ACE MAXS obat herbal hernia paling mujarab yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit hernia secara alami tanpa operasi dan efek samping sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Hernia Tanpa Operasi dan Efek samping  Dengan Mengkonsumsi ACE MAXS Secara Rutin Dan Teratur

cara alami menyembuhkan hernia tanpa operasi ~ ACE MAXS adalah produk herbal dari PT.H2O Intenasional yang sudah terdafatar di BPOM Indonesia dengan nomor  POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga direkomendasikan sebagai salah satu alternatif pengobtan dan pencegahan berbagai macam penyakit salah satunya hernia atau turun berok secara alami tanpa operasi. di dalam kandungan obat hernia produk ACE MAXS terdapat kandungan khasiat kulit buah mnggis dan daun sirsak sebagai sebagai bahan utama obat herbal hernia tersebut. Melalui kombinasi khaista kulit buah manggis dan daun sirsak ACE MAXS obat herbal hernia berotensi dalam menyembuhkan penyakit hernia secara alami. Untuk menghindari resiko efek samping negatif, ACE MAXS obat herbla hernia tidak mengandung bahan kimia obat sehingga sangat aman sekali untuk dikonsumsi.

Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Mengobati Hernia

Di dalam kandungan obat herbal hernia produk ACE MAXS, terdapat senyawa Xanthone yang ditemukan dalam kandungan kulit buah manggis.  Xanthone dalam kandungan kulit manggis bersifat sebagai antioksdan tinggi. Dengan kadar antioksdannya yang tinggi yaitu 40 % melebihi kandungan antioksidan yang terdapat dalam vitami C dan E, Xanthone berkhasiat dalam mengakal rdikal bebas serta racun dalam tubuh lainnya yang merupakan sumber penyebab timbulnya berbgai macam penyakit salah satunya hernia. Selain itu, Xanthione juga bersifat sebagai anti-biotik, anti-mikroba, anti-imfalamais serta anti-kanker. antibioti serta anti-mikroba berfungsi untuk menghilangkan infeksi serta mencegah pembesaran benjolan hernia, sementara anti-imfalamasi berfungsi untuk menteakn peradangan pada benjoln hernia secara alami. Dan anti-kanker berfungsi untuk mendereksi  sel sel abnormal dala tubuh seperi sel kanker dan tumor. Tidak hanya itu, Xanthone dalam kandungan kulit buah mnggis juga dapat meningkatkan sistem kekebala tubuh, memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak serta melancarkan sirkulasi darah. 

Sementara, daun sirsak berkhasiat dalam mencegah sekaligus mengobati berbagi macam penyakit kanker, menghambat pertumbuhan mikroba, memabtu menghambat mutasi gen, merelaksaksikan otot polos, bersifat anti kejang, membantu meredakan nyeri, menekan peradangan, menguatkan sistem pencernaan dan menambah nafsu makan serta meningkatkan serta berkhasiat dalam mengobati penyakit hernia secara alami.

Malalui kombinasi khasiat kulit buah manggis dan daun sirsak, ACE MAXS obat herbal henia sangat potensial dalam menyembuhkan penyakit hernia yng anda derita tanpa operasii taupun efek samping yang merugikan.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL HERNIA ACE MAXS


Untuk pemesanan, kami hanya menerima VIA/lewat sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :
WAC : JUMLAH PESANAN: NAMA  : ALAMAT : NO HP/TLP
Kirim ke 0821-3087-4141

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3  BOTOL

WAC : 3 Botol : Sembiring Nasution : Jl. Pramuka No. 29 Sudagaran Banyumas : 0815465xxx :

Kirim Ke : 0821-3087-4141

    PERHATIAN !!! WAC
adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM.
Harga Resmi ACE MAXS

 
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu kami dapat KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 
Agen resmi : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115, Indonesia

SMS & Telp : 089.9911.0405 PIN BB : 27d08152

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates