Pages

Senin, 27 April 2015

Cara Mengobati Radang Kandung Empedu

cara mengobati radang kandung empedu ~ Bagi anda yang sedang mencari solusi cara untuk mengobati radang empedu, kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai obat herbal radang paling aman serta mujarab dan salah satu alternatif penyembuhan radang empedu paling efektif sekaligus tuntas tanpa menimbulakn efeksamping ataupun ketergantungan obat.

Radang Kandung Empedu

obat radang empedu  ~ Radang empedu atau disebut juga dengan istilah acalculous cholecystitis merupakan suatu proses peradangan akut yang terjadi pada kandung empedu. Secara umum penyebab dari penyakit tersebut disebabkan oleh pengkrostalan lemak koleterol yang menggupal dan mengkristal sehingga mengalami penyumbatan pada saluran empedu yang berasal dari timbunan lemak, kolesterol, zat - zat tidak diproses dengan baik oleh tubuh. Penyakit radang empedu lebih berpotensi bagi mereka yang memiliki kelebihan berat badan dan serta cenderung menyerang kaum perempan kalangan usia 40 tahunan.

Gajala awal penyakit radang empedu biasanya di tandai dengan demam ringan yang semakin lama cenderung meninggi, timbulnya rasa sakit perut di bagian kanan samapai atas, yang terkadang disertai juga dengan rasa mual dan muntah. Rasa nyeri juga dapat berlangsung hebat ketika penderita menarik nafas dalam dan sering menjalar ke bahu kanan, terjadinya gangguan pencernaan menahun. Dalam beberapa jam, otot - otot perut sebelah kanan menajadi kaku .

Bagi anda yang kini sedang mengalami gejala diatas atau sudah di diagnosa penyakit radang kandung empedu, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi ACE MAXS obat radang kandfung empedu secara rutin dan teratur.

Cara Mengobati Penyakit Radang Kandung Empedu Secara Alami dan Tradisional Melalui Kandungan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak (ACE MAXS)




cara mengobati radang empedu ~ ACE MAXS obat radang kandung Empedu yang terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yakni kulit manggis dan daun sirsak. Melalui khasiat kulit manggis yang dikombinasikan dengan daun sirsak dalam kandungan ACE MAXS obat radang kandung empedu, ACE MAXS berkhasiat ampuh dalam mengatasi penyakit radang kandung empedu secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik dijadikan sebagai pengobatan ataupun pencegahan penyakit radang empedu seacara alami. 

ACE MAXS merupakan satu- satunya produk herbal multikhasiat yang memiliki kandungan senyawa Xanthone. Xanthone merupakan senyawa kimia alami yang bersifat sebagai antioksidan. Berdasarkan penelitian Xanthone memiliki daya antioksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai macam bibit penyakit. Dengan cara melancarkan sistem peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghambat pertumbuhan mikroba, mengakal sekaligus mentralisris toxin dalam tubuh seperti radikal bebas, lemak , kolestrol dll. Selain berpotensi dalam menghabat pertumbuhan sel -sel kanker karena bersifan antiproliferasi, Xanthone juga berkhasiat dalam menurunkan kadar lemak darah atau kolesterol jahat dengan cara meningkatkan enzim liloprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol.

Sementara khaisat daun sirsak dalam kandungan ACE MAXS obat radang empeddu juga memiliki potensi dalam meyembuhkan penyakit radang kandung empedu. Pasalnya, daun sirsak memiliki kandungan senyawa Acetogenis yang bersifat sebagai, antikanker (penghabat pertumbuahn sel - kanker dan tumoior), antimikroba (menghabat perkembangan bakteri, viru, jamur dan parasi), antiimflamasi (menekan peradangan ), antipasmodik (meleraksaksikan otot) , analsegisik (meredakan rasa sakit), febrifuge (menurunkan demam), hipotendif (menurunkan tekanan darah tinggi), hipoligemik (menurunkan kadar gula darah), dedatif (bersifat menenangkan), vasodilator (melebarkan pembuluh darah).

Dengan begitu, melalui kandungan khasiat kulit maggis dan daun sirsak ACE MAXS obat herbal radang kandung empedu sangat berpotensi dalam menyembuhkan penyakit radang empedu secara efektif dan tuntas tanpa menimbulkan efeksamping.

Tunggu apalagi, atasi penyakit radang empedu anda dengan ramuan herbak multikhasiat ACE MAXS dengan cara mengkonsumsi nya secara rutin dan teratur.


  


Catatan :
Untuk Pembelian Ace Maxs Di Kota Kota Besar Seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan, Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE Atau Tiki.

 Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
    Admin : Feni Novianti
    HP.0821-3087-4141/ PIN BB 27D08152

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates