Pages

Jumat, 01 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Paru - Paru

Cara menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru dengan mengkonsumsi ACE MAXS ramuan herbal sari kulit manggis dan daun sirsak merupakan solusi pengobatan infeksi paru - paru paling efektif, aman serta mujarab dalam menuntaskan penyakit infeksi paru secara alami tanpa efek samping ataupun ketergntungan obat. 

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Paru - Paru 
 
Infeksi paru - paru atau disebut juga dengan peradangan paru (pneumonia) merupakan salah satu penyakit gangguan pernafasan yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus ampun jamur. Pada umumnya mikroba yang menimbulakn infeksi pada patu yaitu bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Ligionella, serta Hemophilus influenzae.

Gejala Infeksi Paru - Paru

Penyakit infeksi paru - paru dapat di tandai dengan beberapa gejala ummum yaitu : batuk berdahak , nyeri dada, menggigil, demam, mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, hilangnya selera makan, mual serta munta, rentan terhadap serngan penyakit, sendi dan otot terasa kaku.

Ketika anda mengalami gejala diatas, segera lakukan pemerikasaan untuk mendapatkan hasil diagnosa yang akurat. jangan khawartir, ketika anda sudah terdiagnosa mengindap penyakit infeksi paru -  paru, segera lakukan pengobtan yang refernsif agar penyakit infeks paru yang anda derita dapat diatasi segera mungkin. Disini kami mempunyai solusi pengobatan paling tepat , aman serta mujarab dalam menyembuhkan penyakit infeksi paru - paru secara alami tanpa menimbulakan efek samping ataupun ketergantungan obat, hanya dengan mengkonsumsi obat herbal infeksi paru - paru ACE MAXS yang mengkombinasikan  sari kulit buah manggis plus daun sirsak serta secara rutin dank teratur

ACE MAXS Obat Herbal Infeksi Paru - Paru
Ramuan Herbal Sari Kulit Manggis Plus Daun Sirsak

cara menyembuhkan penyakit infeksi paru - paru  ~ ACE MAXS adalah salah satu produk herbal terbaik asli Indonesia yang terbuat dari perpaduan sari kulit buah manggis dan daun sirsak serta du sempurnakan kembali dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni yang berfungsi sebagai pemanis, pengawet serta pentralisir asam lambung secara alami, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia obt yang dapat menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan  obat. Untuk menjaga unsur kelamianya, ACE MAXS diolah dengan teknologi modern melalui tangan - tangan herbalis yang sudah terampi di bbidangnnya. Produk Unggulan dari PT.H2O Internasional ini, juga memiliki legalitas yang jelas dengan sudah terdaftarnya di Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Indonesia dengan nomor  POM TR. 142 680 331. DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Dengan begitu ACE MAXS produk kesehatan masa kini dapat anda jadikan sebagai alternatif pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya Infeksi Paru - Paru .

Khasiat ACE MAXS Obat Herbal Infeksi Paru - Paru Bersumber Pada Kandungan Khasiat Kulit Buah Manggis Plus Daun Sirsak 

Khasita Kulit Manggis >> Kulit Manggis merupakan salah satu bahan utama ACE MAXS obat herbal Infeksi paru - paru. Kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone atau di kenal juga dengan zat antioksidan tertinggi. Dengan daya antioksdannya yang tinggi, Xanthone berhkhasiat dalam mengobati berbagai macam gangguan kesehatan salah satunya Infeksi paru - paru, dengan cara mentralisir toxin atau racun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi. Selain itu, Xanthone juga bersifat sebagai anti-mikroba yang mana dapat menghabat perkebangan mikroba salah satunya bakteri penyebab infeksi pada paru. Selain itu, Xanthone juga memiliki senyawa turunan yakni alfa-mangostin dan gmma-mangostin. Kedua senyawa tersebut berpotensi dalam mencegah penyakit serta sangt berkhasiat dalam mengobati peradanganan secara alami dan tuntas dengan cara menghambat jalanya enzim COX-2 yang merupakan pemicu peradangan. Tidak hanya itu, alfa-mangsotin dalam kandungan kulit buah mnggis juga berkhasiat dalam menghambat senyawa karsinogen yang merupkan sumber utama penyabab kanker serta berkhasiat dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh agar kekebalan tubuh dapat kemabali optimal dengan begitu antibody tubuh akan bekerja secara efektif dalam menghadang perkebangan bibit penyakit.

Khasiat Daun sirsak >> Selain kulit manggis, ACE MAXS juga dikombinasikan dengan khasit daun sirsak. Berdasarkan penelitian, daun sirsak memiliki kandungan senyawa kimia alami salah satunya Acetogenins. Selain bersioft sebgai zat anti kanker dengan memiliki daya kerja 10000 kli lipat lebih kuat dan berptensi di bndingak dengan kemoterapi. di balik semua itu, daun sirsak juga memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh.

Manfaat daun sirsak antara lain :
  • Anti-bakteri     : Untuk menghambat Petumbuhan bakteri
  • Anti-virus        : menghbat perkebangan virus
  • Anti knker        : menghabat perkembangan sel -kanker
  • Anti tumor        : Menghabat pertumbuhn tumor
  • Anti-pasmodic : merelaksaksikan otot polos
  • Anti-muatgenik : zat penghabat mutasi gen
  • Alangesik         : zat yang bersifat meredakan rasa sakit
  • Anti-imflamasi : zat yang menekan peradangan
  • Hipotesis          : zat penurun tekanan darah tinggi
  • Hipoligemik      : zat penurun kadar gul drah
  • Kardiodepresan : menekan aktivitas jantung
  • Stomatik            : zat yag memperkuat perut sera meningkatkan nafsu makan
  • Vasodilator        : zat yang melebarkan pembuluh darah

Hal tersebutlah yang mendasari kami mengapa ACE MAXS di jadika sebagai salah satu alternatif penyembuhan penyakit Infeksi paru - paru. Nah, tunggu apalagi, atasi segera penyali infeksi paru - paru yang anda dengan mengkonsumsi obat herbal infeksi paru - paru dari produk ACE MAXS. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBALACE MAXS

Untuk pemesanan, kami hanya menerima VIA/lewat sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

SAM : JUMLAH PESANAN: NAMA  : ALAMAT : NO HP/TLP

Kirim ke 0821-3087-4141
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3  BOTOL
SAM : 3 Botol : Sembiring Nasution : Jl. Pramuka No. 29 Sudagaran Banyumas : 0815465xxx :

Kirim Ke : 0821-3087-4141

    PERHATIAN !!! SAM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM.
 
 
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu kami dapat KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

    Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
    Admin : Feni Novianti
    HP.0821-3087-4141/ PIN BB 27D08152

1 komentar:

 
Blogger Templates