Pages

Rabu, 27 Mei 2015

Obat Alami Radang Pembuluh Darah

Obat Alami Radang Pembuluh Darah paling tepat serta aman untuk di jadikan sebagai alternatif pengobatan radang pembuluh darah secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat radang pembuluh darah (Vasculitis) produk ace maxs. 100 % terbuat dari herbal tanpa efek samping serta terdapat di BPOM Indonesia dengan nomor  POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-1, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Pembuluh Darah (Vasculitis)

Radang Pembuluh darah atau disebut juga dengan istialah vasculitis merupakan suatu kondisi dinama terdapatnya tumpukan plak atau lemak yang dapat menyebabkan dinding arteri menebal dan kehilangan keelastisitasanya. Peradangan pada pembuluh darah dapat terjadi pada organ tubuh seperti arteri jantung, ginjalm otak ataupun jaringan arteri lainnya. Jika penyakit tersebut terjadi pada organ jantung maka akan menimbulkan penyakit jantung atau serangan jantung.

Penyebab radang pembuluh darah
Penyebab terjadinya Vasculitis atau radang pembuluh darah, belum diketahui secara pasti namun di duga penyakit tersebut dapoat disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang salanh menyerang sel - sel pembuluh darah sebagai benda asing. Selain itu, Meningkatnya reiko penyakit tersebut juga dapat di picu oleh beberapa faktor lainnya seperti infeksi virus hepatitis, reaksi alergi atau sistem kekebalan tubuh tertentu.

Gejala radang pembuluh darah


Gejala radang pembuluh darah sangat bervariasi tergantung pada tingkat kerusakan organ tubuh yang terkena pneyakit trsebut. Secara umum gejala radang pembuluh darah dapat menimbulkan tanda gejala sepereti : Demam, keluar keringan di malam hari, nyeri otot dan sendi, pembekanan sendi, hilangnya nafsu makan, penurunan berat badan, serata gangguan syaraf seperti kesemutan. Raum kulit, nyeri perut , mulal , muntah serta diare yang terkadang disertai dengan darah, gangguan fungsi ginjal serta tidak sedikit kasus penyabkit tersebut dapat menyebabkan serangan jantung pada penderitanya.

Jika anda salah satu dari penderita penyakit tersebut atau baru merasakan gejala seperti di atas, jangan di biarkan atau mengulur - ngulur waktu untuk melakukan pengobatan , paslanya penyakit tersebut dapat mengancam kesehatan anda. Apabila anda masih bingung untyuk melakukan pengobatan seperti apa yang tepat untuk menyembuhkan radang pembuluh adarah, kami merekomenadasikan ACE MAXS obat alami radang mpembuluh darah sebagai alternatif pengobatan radang pembuluh darah paling tepat , efektif serta tuntas dalam mengobati penyakit vasculitis atau radang pembuluh darah secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Alternatif Pengobatan Radang Pembuluh Darah

ACE MAXS adalah suatu produk herbal dari PT.H2O Internasional yang direkomendasikan sebagai altrnatif pengobatan dan pencegahan berbagai macam penyakit secara alami, salah satunya radang pembuluh darah yang anda derita. Bahan utama ACE MAXS terbuat dari sari kulit buah manggis yang dikombinasikan dengan daun sirsak. Khasiat keduanya terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya radang pembuluh darah. Untuk menyembpurkanan khasiat ACE MAXS sebagi obat alami hradang pembuluh darah, ACE MAXS di padukan kembali dengan bahan alami lainya seperti madu murni dan bunga rosella hitam yang befungsi sebagai pengawat, pemanis serta penetralisir asam lambung secara alami. Dengan begitu, ACE MAXS obat alami radang pembuluh darah tidk mengandung bahan kimia obat yang dapat meninglakn efek smaping dan ketergantungn obat sehingga sangat aman sekali untuk dikonsumsi baik sebagai pengobatan ataupun suplemen kesehatan anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak

Kulit buah manggis adalah salah satu bahan utama ACE MAXS, khasiat yang terkandung di dalamnya sangat efektif sekali untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan salah satunya radang pembuluh darah secara alami, karena diperkaya dengan Senyawa Xanthone terkandung di dalam kandungan kulit buah manggis memiliki kadar antiosdan yang tinggi sehingga berkhasiat dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak, menurunkan kadar gula darah, mentralisisr plak  atau lemak di pembuluh darah sehingga berpotensi mencegah terjdinya pengerasan pembuluh darah, menurunkan kadar lemak darah dalam darah (kolesterol jahat), memperbaiki sitem kerusakan syaraf, memperkuat dan melancarkan pembuluh darah.

Selain diperkaya dengan kandungan khasiat kkulit buah manggis yang berpotensi untuk menyembuhkan radang pembuluh darah, ACE MAXS obat alami radang pembuluh darah juga diperkaya dengan kandungan khasiat daun sirsak. Di dalam kandungan daun sirsak terdapat zat anti radang (antiimfalasi) yang sangat berperan dalam menekan peradangan pada tubuh salah satunya pada pembuluh darah, berkhasiat dalam merelaksaksikan otot polos, anti kenjang, meredakan rasa sakit, menurunkan demam, meneakan aktivitas jantung, melebarkan pembuluh darah, menguatkan pencernaan serta meningkatkan nafsu makan.

Itulah ulasan singkan  mengani Khasiat ACE MAXS obat tradisional radng pembuluh darah sebagai alternatif p;engobatan radang pembuluh darah secara alami. Jika anda berminat untuk memesan ACE MAXS anda bisa memesannya kepada kami via SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS
SAM : JUMLAH PESANAN: NAMA  : ALAMAT : NO HP/TLP
Kirim ke 0821-3087-4141

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3  BOTOL
SAM : 3 Botol : Sembiring Nasution : Jl. Pramuka No. 29 Sudagaran Banyumas : 0815465xxx :

Kirim Ke : 0821-3087-4141

    PERHATIAN !!! SAM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM.

 HARGA RESMI ACE MAXS

  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTEK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu kami dapat KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
    Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
    Admin : Feni Novianti
    HP.0821-3087-4141/ PIN BB 27D08152

posted by : obat alami radang pembuluh darah 

2 komentar:

  1. maksih gan atas saran obatnya,, semoga berkah :)

    http://obatalami21.com/obat-alami-radang-pembuluh-darah/

    BalasHapus
  2. Bagus gan sangat bermanfaat sekali untuk kita semuanya

    BalasHapus

 
Blogger Templates